- Sebuah lagu cantik dari Endah Rhesa yang ga ada di album resmi mereka..
- menurut penuturan mereka lagu ini merupakan lagu wedding mereka
- di project Sunset on a Rooftop mereka membawakan lagu ini lagi, walaupun sempat lupa lirik dan harus browsing..
- note : Dibawah ini ada lirik dan chordnya, CUMA, agak acak yaa letak chordnya, pas ditulis di word udah bener, pas di paste ke blog jadi ngaco.. hhehe..
- You and I (by Endah and Rhesa)
- Intro : C Bm Am G F (2x)
- C C/Bm Am G F
- When I believe that you would never let me down
- C C/Bm Am G F
- And I know that you’ve tried the best you can
- Dm Dm/E F Dm Dm/E F
- Well everything’s will be allright when you’re with me now
- Am Am/B C C/Em F
- You’re the best that I’ve ever had
- C C/Bm Am G F
- Life’s gone and it seen up and down
- C C/Bm Am G F
- We cried, we laugh, we love, we work it out
- (*) Dm Dm/E F Dm Dm/E F
- Well everything’s will be alright when we’re together
- Am Am/B C C/Em F
- You said our love will last forever
- Reff
- F Am C F
- You and I, We’re stars in the sky
- F Am G
- You and I, We’re in love
- F Am C F
- We’ll fly so high, we try to make a better living
- F Am G
- You and I, We’re in love
- Intro : C Bm Am G F (2x)
- Back to (*), Reff
- F Am C F
- You and , ……………………….
- F Am G
- …………………………….
- F Am C F
- We’ll fly so high, we try to make a better living
- F Am G
- You and I, We’re in love
- F Am C F
- We’re in love………………
- F Am G
- Cause, You and I, We’re in love
- F Am C F
- We’ll fly so high, we try to make a better living
- F Am G
- Cause, You and I, We’re in love
- F Em Em/D#m G C
- We’re in love…
- Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=m70Xu8_YJl4 dan http://blog.yuandraismiraldi.net/
- juga @diptafuri yang memohon untuk diulikin lagu ini hhahahaa..
- terimakasih.. dan maaf kurang nyaman untuk di copas, karena saya sengaja ngasi numbered list hhehe..
You and I by Endah & Rhesa
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar